Selasa, 21 Maret 2017

Jual Lasoul Sleeping Mask SNE Palangkaraya

Jual Lasoul Sleeping Mask SNE Palangkaraya  >> Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari produk Krim malam Lasoul Sleeping Mask atau sedang mencari info agen penjualan lasoul sleeping mask sne Palangkaraya, kini kami hadir memberikan kemudahan dalam hal pemesanan lasoul sleeping mask sne banjarmasin secara online.
Kami Agen resmi penjualan Lasoul Sleeping Mask SNE Palangkaraya  siap melayani pembelian dari seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, TIKI dan jasa kurir lainnya. Anda cukup transaksi di rumah dengan menggunakan HP genggam anda dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran Paket Lasoul Sleeping Mask SNE akan dikirim langsung ke alamat rumah anda.
Cara Beli Lasoul Sleeping Mask SNE Palangkaraya
Bagi anda warga Banjarmasin dan sekitarnya yang berminat memesan Lasoul Sleeping Mask SNE Palangkaraya  anda bisa mengirimkan sms dengan format :

LSM : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-313-733-229 (Tsel)

Contoh
LSM : 5 pcs : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Palangkaraya 25121 : 082126504xxx

*Kode LSM merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Lasoul Sleeping Mask 

Harga 550.000 / 60 gram 

 Cara pemakaian Lasoul Sleeping Mask SNE  
  • Cuci dan bersihkan muka Anda sampai bersih
  • Keringkan kulit wajah Anda menggunakan handuk
  • Oleskan La'soul Sleeping Mask keseluruh permukaan kulit wajah secara merata
  • Diamkan masker Lasoul Sleeping Mask sampai pagi
  • Bersihkan atau cuci muka Anda pada pagi hari
  • Lakukan secara rutin dan teratur setiap malam sebelum tidur

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket Lasoul Sleeping Mask SNE Palangkaraya  dapat kami proses kirim. 

Peluang Bisnis 
Bagi anda yang ingin mendapatkan harga hemat dan punya penghasilan tambahan anda bisa menjadi Agen Lasoul Sleeping Mask SNE Palangkaraya, cara menjadi Agen Lasoul Sleeping Mask SNE Palangkaraya anda bisa klik disini

0 komentar

Posting Komentar