Rabu, 01 Maret 2017

Harga Produk Lasoul Sleeping Mask

Daftar Harga Produk Lasoul Sleeping Mask >>> hi..gimana kabarnya ? Ingin tampil cantik dan kulit wajah putih berseri selalu menjadi impian semua wanita. Berbagai cara dipakai mulai terapis wajah hingga menggunakan produk kecantikan yang melambung tinggi harganya yang penting impian wajah cantik tercapai. Tapi tidak semua produk bisa cocok dengan jenis kulit wajah yang berbeda sehingga akan mengakibatkan efek negatif terhadap kulit anda. 
harga lasoul,agen lasoul sleeping mask, Lasoul sleeping Mask
Kini hadir produk kecantikan korea yang aman untuk semua jenis kulit, yaitu Lasoul Sleeping Mask SNE Hydration. La'Soul Sleeping Mask SNE  ialah  produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk mengoptimalkan proses metabolisme sel kulit wajah selama tidur. La'Soul Diamond Hydration Sleeping Mask SNE akan membantu mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit wajah, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah, mengurangi serta menghilangkan bintik hitam (tanda penuaan dini), meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus, memperlambat proses penuaan dan juga mengurangi keriput. La'soul sleeping mask SNE juga memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh sel kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan terbebas dari minyak berlebih.

Daftar Harga Lasoul Sleeping Mask SNE
Harga lasoul sleeping mask, lasoul sleeping mask



Jumlah Pesanan
Harga
Ongkos Kirim
1 tube
Rp. 550.000
Tarif JNE dan TIKI
2 tube
Rp. 1.050.000
Tarif JNE dan TIKI
5 tube
Rp. 2.250.000
Tarif JNE dan TIKK
 
Cara Pemesanan Lasoul Sleeping Mask 
Untuk mendapatkan produk Lasoul Sleeping Mask SNE anda bisa mengirimkan sms / WA  pemesanan dengan format sebagai berikut :
LSM  : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229  (Tsel)

Contoh
LSM  : 5 tube : Finie : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode LSM  merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Kami  akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket lasoul sleeping mask akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE atau jasa kurir lainnya.

0 komentar

Posting Komentar