Senin, 27 Februari 2017

Fungsi serta Manfaat Dari Lasoul Sleeping Mask

Alhamdulillah pada kesempatan ini saya ingin memberikan informasi tentang Manfaat dan Fungsi dari Lasoul Sleeping Mask SNE. Mudah-mudahan bisa menjadi solusi bagi anda yang punya masalah dengan kulit wajah. Bila anda sudah bosan dan bahkan ada efek negatif terhadap kulit anda ketika memakai produk kecantikan lainnya. Lasoul Sleeping Mask SNE aman untuk semua jenis kulit karena tidak ada tambahan bahan kimia. 
Manfaat dan Fungsi La'soul Sleeping Mask Diamond SNE 
Apakah anda sudah bosa menggunakan produk kecantikan yang lain tapi tidak mendapatkan hasil maksimal ? apakah kulit anda terkena iritasi karena pemakaian produk kecantikan ? Apakah kulit anda tidak cocok dengan salah satu produk kecantikan ?
Kabar gembira kini hadir La'soul Sleeping Mask SNE ialah produk terbaru dan termutakhir untuk mengatasi masalah kesehatan kulit wajah.  Mempunyai wajah bersih, mulus dan cantik tentu saja menjadi dambaan dan impian untuk semua orang. Produk ini  belaku tidak saja hanya untuk kaum wanita, melainkan berlaku juga untuk para laki-laki, remaja maupun dewasa yang menginginkan wajah putih bersinar.
manfaat-lasoul-sleeping-mask
Dibawah ini merupakan manfaat dan fungsi dari Lasoul Sleeping Mask Hydration Diamond SNE, sebagai berikut :
  • Mengurangi dan menghilangkan garis halus dan kerutan ; Beta Glucan berkhasiat untuk memeperbaiki kerusakan sel kulit, memberikan nutrisi dan kelembaban yang cukup untuk kulit serta dapat mengurangi pembentukan garis halus dan kerutan pada wajah.
  • Memberikan Nutrisi yang penting untuk kulit dan menjaga kesehatan serta menghaluskan kulit ; Semua kandungan yang terdapat pada La'Soul Diamond White Hydration Sleeping Mask berkhasiat untuk menutrisi sel kulit, sehingga kelembaban kulit tetap terjaga dan kulit wajah menjadi halus dan Andapun bisa tetap tampil cantik.
  • Memutihkan dan menghilangkan bintik hitam serta parut (bekas jerawat/luka) ; Kandungan Vitamin B3 berkhasiat untuk memutihkan kulit, efektit mencegah pembentukan melamin pada kulit wajah, sedangkan lavender essential oil (sari pati minyak Lavender) berkhasit untuk mengurangi serta menghilangkan bitik / flek hitam. La'Soul Sleeping Mask juga berfungsi sebagai masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah.
  • Melembabkan kulit wajah ; Kandungan Hyaluronic Acid berfungsi dan berkhasiat untuk melembabkan, menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit secara menyeluruh.

Itulah Manfaat dari Lasoul Sleeping Mask SNE yang banyak dicari oleh kebanyakan orang, selain aman dan tanpa efek samping untuk semua jenis kulit. Lasoul Sleeping Mask SNE Salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang banyak di cari dan dibicarakan oleh banyak orang karena banyak manfaat bagi Anda yang ingin mendapatkan wajah cerah, putih, mulus, cantik dan bersinar adalah La'Soul Sleeping Mask Diamond  yang menjadi produk unggulan SNE Indonesia. Untuk Anda yang mendambakan wajah cantik, mulus, bersih dan tanpak lebih muda dengan menggunakan La'Soul Diamond White Hydration Sleeping Mask.
Bagaimana cara pemesanan Lasoul Sleeping Mask SNE ?
Kami sudah berpengalaman dalam hal pengiriman paket keseluruh indonesia bahkan luar negeri jadi anda cukup transaksi di rumah dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket akan dikirim langsung ke alamat anda. Untuk anda yang ingin memesan Lasoul Sleeping Mask SNE anda bisa mengirimkan sms pemesanan  dengan format : 
LSM : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 081 313 733 229 (Tsel)
Contoh
LSM : 3 tube : Ibu Finie : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode LSM merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Lasoul Sleeping Mask 

lasoul sleeping mask sne
Harga 550.000 / tube

Cara pemakaian : 
  • Cuci dan bersihkan muka Anda sampai bersih
  • Keringkan kulit wajah Anda menggunakan handuk
  • Oleskan La'soul Sleeping Mask keseluruh permukaan kulit wajah secara merata
  • Diamkan masker Lasoul Sleeping Mask sampai pagi
  • Bersihkan atau cuci muka Anda pada pagi hari
  • Lakukan secara rutin dan teratur setiap malam sebelum tidur
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening untuk transfer pembayaran. Harap segera lakukan sms konfirmasi transfer pembayaran agar paket Lasoul Sleeping Mask SNE kami proses kirim.

0 komentar

Posting Komentar