Selasa, 26 Januari 2016

Agen La'soul sleeping mask Jakarta

Agen yang Menjual La'soul diamond SNE di Jakarta 

Apakah anda mencari produk kecantikan yang aman buat semua kulit wajah ? apakah anda ingin tampil cantik dengan harga murah dan efektif terbukti ? Kabar gembira kini sudah hadir produk La'soul Diamond Hydratio jakarta sebagai solusi aman untuk menghilangkan jerawat, membuat kulit wajah kencang, putih alami dan lain-lain. Khusus bagi anda yang ada di jakarta untuk pemesanan La'soul diamond Sleeping Mask SNE bisa melakukan pemesanan secara online. Kami agen la'soul diamond sne jakarta bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI ketika anda order dan melakukan transfer pembayaran paket la'soul diamond akan dikirim langsung ke alamat anda. 
Cara pemesanan online La'soul Diamond SNE Jakarta
Kami agen atau distributor resmi SNE Indonesia yang menjual produk La'soul diamond Sleeping Mask SNE sehingga barang yang kami kirim asli dari perusahaan SNE Indonesia. Untuk anda yang memesan online la'soul diamond hydration cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
LSM:jumlah pesanan_Nama_Alamat Lengkap dan No HP
Contoh
LSM : 2 pcs _Dewi _Jl. Perintis kemerdekaan No.06 Kel. Indihiang Kota Tasikmalaya HP. 081312000xx
Kirim ke 081 313 733229

Harga La'soul Hydration SNE 

1 pcs Rp. 550.000
2 pcs Rp. 1.050.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami untuk transfer pembayaran. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran Paket La'Soul Hydration Mask SNE Jakara akan kami kirim melalui jasa pengiriman TIKI.

0 komentar

Posting Komentar